Butuh Bantuan? Customer Service Nasi Kotak Catering siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Makanan Ini Jadi Bukti Kalau Kuliner Kaki Lima Memang Nikmat Makanan Yang Sebenarnya

Makanan Ini Jadi Bukti Kalau Kuliner Kaki Lima Memang Nikmat Makanan Yang Sebenarnya

Ditulis pada: 26 October 2019 | Kategori:

 

Orang-orang sering mengatakan bahwa makanan di restoran bintang lima merupakan makanan yang bergengsi. Terbuat dari bahan makanan pilihan dan diolah oleh tangan chef yang sudah memiliki lisensi kelas dunia membuat apapun makanan yang disajikan dipandang enak oleh masyarakat.

Padahal kalau boleh jujur nih, makanan yang paling nikmat dan cocok untuk rakyat Indonesia bukanlah yang disajikan di restoran terkenal. Untuk lidah lokal rakyat Indonesia, sebenarnya malah terletak pada makanan pinggir jalan khas kaki lima.

  1. Gurihnya soto ayam nyatanya sangat dipuja pecinta kuliner Indonesia

Indonesia memang terkenal dengan bumbu masakan yang memiliki citarasa yang wah. Bahkan soto ayam pinggir jalan yang dijual dengan harga Rp 7.000 sampai Rp 10.000 saja rasnya tidak kalah sama menu restoran bintang lima. Malah terkadang lebih enak menu soto ayam pinggir jalan. Hehe

  1. Sate ayam jelas makanan yang dicintai masyarakat Indonesia. Rasanya cocok untuk lidah orang Indonesia

Kalau makanan yang satu ini sih favorit banget ya buat orang Indonesia. Hampir semua orang Indonesia suka makan sate ayam. Hidup deh buat abang pedagang sate ayam pinggir jalan.

  1. Kerak telor jawara kuliner Betawi, lidah lokal mah sukanya makanan ini

Kamu yang sudah lama tinggal di Jakarta pasti sudah kenal sama makanan enak khas betawi yang satu ini. Bagi lidah orang betawi, kerak telor merupakan makanan lokal yang memiliki citarasa tinggi. Tidak heran jika kerak telor masih dicintai sampai saat ini.

  1. Olahan bakso pedagang kaki lima jauh lebih nikmat

Makan di restoran bintang lima memang memiliki menu yang beragam, namun untuk urusan rasa, bakso abang pedagang kaki lima jelas jauh lebih dicinta masyarakat Indonesia. Harganya murah, terus dapet banyak pula. Apalagi disaat musim penghujan datang, bakso menjadi makanan paling nikmat sedunia deh kayanya. Apalagi kalau makannya sambil menikmati rintik hujan.

  1. Meski sering dibilang tidak sehat, gorengan mas-mas pinggir jalan tetap dicinta penikmatnya

Yah gorengan memang sering dikatakan makanan yang tidak sehat karena banyak minyaknya. Namun hal ini tidak mencegah keinginan masyarakat Indonesia untuk menikmatinya. Bahkan gorengan menjadi salah satu makanan pinggir jalan yang paling laris.

  1. Batagor dan siomay tidak kalah ngena dilidah orang Indonesia. Kamu bisa temui dipedagang kaki lima

Kedua jenis makanan ini sering ditemui dipenjaja makanan pinggir jalan. Rasanya yang khas dan porsinya yang cukup menyenangkan menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang Indonesia yang suka. Makanan khas daerah Bandung ini emang juara deh.

  1. Nasi pecel khas pedagang kaki lima, rasanya cocok deh buah lidah mahasiswa

Siapa sih yang bisa menolak enaknya rasa nasi pecel. Apalagi kalau pecelnya khas Madiun, rasa pedas, manis, gurihnya udah pas banget deh dilidah. Harganya juga murah, jelas banyak disukai mahasiswa.

Itudia beberapa menu kaki lima yang memang lebih nikmat dan menjadi nikmat makanan yang sebenarnya. Sebenarnya sih asal kamu bisa memilh penjual yang menjaga kebersihan tempat, kebersihan makanan, makan kuliner kaki lima jadi semakin nikmat lho.

Makanan Ini Jadi Bukti Kalau Kuliner Kaki Lima Memang Nikmat Makanan Yang Sebenarnya | Catering Nasi Kotak Murah di Bogor

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Makanan Ini Jadi Bukti Kalau Kuliner Kaki Lima Memang Nikmat Makanan Yang Sebenarnya

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Informasi Terbaru

Makanan Ini Ternyata Bisa Beracun Kalau Dipanaskan. Calon Ibu Rumah Tangga Wajib Tahu

Ditulis pada: 26 October 2019

  Sepertinya sudah menjadi salah satu kebiasaan yang umum jika ibu rumah tangga menghangatkan makanan sisa supaya bisa dikonsumsi kembali. Selain karena efektif dan efisien, beberapa orang menghangatkan makanan untuk menggugah selera makanan karena tidak suka makanan yang dingin. Tapi... Baca selengkapnya »

Makanan Ini Masih Aman Dikonsumsi Walaupun Sudah Kedaluarsa. Kira-kira Apa Alasannya ya?

Ditulis pada: 26 October 2019

  Lebih jeli saat membeli makanan dan selalu memperhatikan masa kedaluarsa makanan memang terbilang wajar, bahkan hal itu wajib untuk dilakukan. Namun kalau kadar kejeliannya kelewatan sih jangan ya, misalnya roti yang sudah 3 hari dibeli ternyata beberapa bagiannya sudah... Baca selengkapnya »

Makanan Ini Jadi Bukti Kalau Kuliner Kaki Lima Memang Nikmat Makanan Yang Sebenarnya

Ditulis pada: 26 October 2019

  Orang-orang sering mengatakan bahwa makanan di restoran bintang lima merupakan makanan yang bergengsi. Terbuat dari bahan makanan pilihan dan diolah oleh tangan chef yang sudah memiliki lisensi kelas dunia membuat apapun makanan yang disajikan dipandang enak oleh masyarakat. Padahal... Baca selengkapnya »

Sayangi Kulit Sejak Dini, Jangan Sampai Rusak Dan Kusam Cuma Gara-gara Menu Ini Ya

Ditulis pada: 24 October 2019

  Godaan makanan memang bisa memuaskan rasa lapar. Entah makanan berat atau makanan ringan, selalu saja sukses memberikan kenikmatan yang tidak tertandingi. Apalagi kalau makanan itu termasuk makanan kesukaan kamu, tentu tidak cukup sekali atau dua kali memakannya. Namun jika... Baca selengkapnya »

Katanya Makanan Cepat Saji Sumber Penyakit. Tapi Tidak Juga Kok, Ini Penjelasannya

Ditulis pada: 24 October 2019

  Jujur aja makanan cepat saji memang menarik untuk dikonsumsi, hal ini karena biayanya tidak terlalu mahal, bergengsi dan biasanya tempatnya nyaman. Namun makanan cepat saji sering dianggap buruk karena kandungan lemak, kalori dan sodiumnya tinggi. Sering juga diisukan menjadi... Baca selengkapnya »